Realisasi Tuntas, Tanjung Harapan Gelar MDST

Bengkulu Utara Featured

RBO,ARGA MAKMUR – Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Ulok Kupai kemarin (17/1) melaksanakan musyawarah desa serah terima (MDST) TA 2019, tanda kegiatan telah rampung. Kegiatan yang di hadiri tripika, BPD, tim pelaksana kegiatan dan tokoh masyarakat Desa Tanjung Harapan berjalan lancar. Ada dua item fisik bangunan yang di kerjakan Pemdes bersama TPK Tanjung Harapan. Yakni, rehap gedung serba guna dan buka badan jalan usaha tani sepanjang 4.500 meter.

Kepala Desa Tanjung Harapan Sumaji, berharap, bangunan yang telah di bangun oleh Pemdes bersama TPK agar bisa di jadikan aset bersama, agar ada rasa tangung jawab atas pemeliharaan bangunan tersebut. “Ini aset kita bersama dan dengan kesadaran kita untuk menjaganya,” pinta kades.

Terpisah, camat Ulok Kupai, Abdul Sahdat juga menyampaikan hal senada, Abdul meminta semua bangunan yang telah di bangun melalui ADD/DD agar bisa di rawat, sebab semua adalah tangung jawab bersama dan pengunaannya juga untuk bersama. “Semua bangunan ADD/DD tangung jawab bersama, karena pemanfaatannya juga untuk bersama,”kata Camat.

Dari data yang dihimpun jurnalis radarbengkuluonline.com, semua realisasi APBDesTahun 2019 telah dirampungkan pelaksanaannya oleh Pemdes Tanjung Harapan lewat TPK Masing masing dan telah pula menyelesaikan setifikasi oleh Tim Teknis. Pelaksanaan Penyelenggaran Pemerintahan Desa, Pembangunan fisik serta kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Desa dapat berjaan sesuai dengan aturan yang berlaku. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *