RS Gading Medika Menunggu Hasil

Featured Kesehatan

RBO, BENGKULU – Kerjasama yang akan dilakukan RS. Gading Medika dengan BPJS Kesehatan sudah masuk tahap pengajuan. Hal ini diterangkan langsung oleh Kabid Pelayanan Manfaat Rujukan BPJS Kesehatan Cabang Bengkulu, drg. Herly Dwi Putra kepada jurnalis radarbengkuluonline.com, saat ditemui di Kantor BPJS Kesehatan kemarin.

“Benar adanya RS. Gading Medika sudah mengajukan kerjasama dengan pihak BPJS Kesehatan Cabang Bengkulu, dan sekarang dalam on progres, jadi tidak benar kalau dikatakan kalau ada persyaratan yang tidak terpenuhi. Benar akreditasi Rumah Sakitnya sudah ada seperti yang diajukan, jadi tinggal menunggu saja proses kerjasamanya. Pihak RS. Gading Medika terus memantau perkembangan kerjasama yang diajukan, untuk itu mohon bersabar karena pengajuan kerjasamanya sudah diproses dan dalam proses selanjutnya,” ujar Herly.

Adapun pemberitaan sebelumnya yang menyangkut pernyataan Kabid SDM dan Publikasi Publik, Mitra Akbar yang dikutip oleh Jurnalis ada kesalahan informasi dan langsung diselesaikan dan diklarifikasi, dengan adanya pemberitaan ini telah menjawab atas semua hal tersebut. Kepada Pihak Rumah Sakit Gading Medika dapat sabar dalam menunggu pengajuan yang diajukan yang sedang dalam proses.(ae-4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *