73 Club Sepak Bola Bertanding, Gubernur Sumbang Rp 10 juta

Featured Olahraga Seluma

RBO, SELUMA – Gubernur Bengkulu Dr. Drh.H. Rohidin Mersyah secara resmi membuka kegiatan turnamen sepak bola memperingati hari ulang tahun (HUT) Karang Taruna ke-1, di Desa Pagar Agung, Kecamatan Seluma Barat, Sabtu(18/1).

Kompetisi sepak bola tersebut di ikuti sebanyak 73 club di Provinsi Bengkulu. Dalam kesempatan itu, gubernur menyumbang kegiatan senilai Rp 10 juta ke Panitia penyelenggara. “Esensinya kegiatan ini sebagai hiburan bagi masyarakat, selain untuk memupuk semangat berolahraga demi kesehatan, juga sebagai forum silaturahmi antar pemuda, sehingga selalu tercipta kegiatan positif,” kata Gubernur Bengkulu, H.Drh. Rohidin Mersyah, Sabtu (18/1).

Gubernur meminta agar para peserta turnamen dapat menjunjung sportifitas, dan semangat kebersamaan serta diharapkan dapat meningkatkan semangat olah raga untuk menjaring dan mencetak atlet berprestasi dalam bidang olahraga sepak bola.

“Jika karang taruna berkembang, saling bersinergi, dan dibina dengan organisasi yang sehat dan produktif tentu akan semakin kuat, memiliki peran yang besar untuk mendukung kemajuan daerah,” sampai Rohidin

Dalam kesempatan itu juga Gubernur Bengkulu memberikan alat bantu pendengaran kepada salah seorang lansia yang sudah berusia 82 tahun. Hadir hadir dalam pembukaan kompetisi sepak bola, Wakil Bupati, Drs. Suparto M.Si dan unsur Forkopimda Kabupaten Seluma serta para tokoh masyarakat Kecamatan Seluma Barat. (0ne)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *