Alhamdulillah, Bantuan untuk Daffa dan Gilang Terus Ngalir

Featured Kesehatan Sosial & Budaya

RBO, KEPAHIANG – Doa untuk kesembuhan dan bantuan untuk Daffa Aditia (9) warga Desa Batu kalung, Kecamatan Bermani Ilir, menderita tumor mata dan Gilang Dan Verado (19) warga Desa Pematang Donok, Kecamatan Kabawetan yang menderita kanker Nasofaring terus ngalir.

Minggu (19/1) sebanyak 200 peserta dari Forum Mahasiswa Kepahiang (Fomak), Forum Komunikasi Komunitas Kepahiang (F3K), Pemuda Muara Kemumu, All Bikers Kepahiang, crew Kabawetan, HMI Cabang Bengkulu, KAHMI Kabupaten Kepahiang, Pramuka SMA Neheri 7 Muara Kemumu, Komunitas Ibu Muda Kepahiang.

Selain dari itu juga ada dari Terate Kepahiang, Pencinta Reftil Kepahiang, Pattimura Kepahiang, Anka FC, Viking Kepahiang dan komunitas lainnya menggelar aksi solidaritas dan penggalangan dana di Tugu Kopi Pasar Kepahiang, di depan pom bensin SPP, Pasar pagi dan Pasar Kepahiang serta di objek wisata Kabawetan.

Kegiatan tersebut diselenggarakan untuk kesembuhan dua warga Kabupaten Kepahiang yang membutuhkan bantuan untuk kesembuhan Daffa dan Gilang.  “Ya, kegiatan ini kami selenggarakan untuk menggalang dana. Dimana dana yang didapatkan ini akan disalurkan untuk dua adinda kita Daffa dan Gilang yang saat ini membutuhkan bantuan untuk biaya pengobatan,” kata Ketua Fomak, Sandes Syahputra.

Sebagai warga asli Kabupaten Kepahiang, mereka terpanggil untuk menggelar aksi penggalangan dana untuk kesembuhan Daffa dan Gilang. Seluruh komunitas yang tergabung dalam kegiatan ini, berharap berapa pun jumlah dana yang didapatkan dalam aksi ini, bisa membiayai proses pengobatan Daffa dan Gilang yang saat ini sangat membutuhkan biaya untuk pengobatan.  “Semoga hasil dari kegiatan kami ini bisa membantu biaya pengobatan kedua saudara kami tersebut,” terangnya.

Kepada seluruh anggota komunitas yang terlibat, lanjut Sandes, diucapkan ribuan terimakasih atas partisifasinya dalam aksi penggalangan dana ini. Semoga apa yang dilakukan hari ini menjadi ladang amal dikemudian hari kelak.

“Semua hasil dari penggalangan dana hari ini (kemarin red) kita serahkan langsungke pihak keluarga Daffa dan Gilang. Sekali lagi semoga bisa membantu biaya selama proses pengobatan. Dan semoga kedua saudara kami ini lekas sembuh dari penyakit yang dideritanya,” singkat dia.(ide)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *