David Tunda Umumkan Nama Pasangan

Featured Politik

Masih Ada Beberapa Kandidat Ingin Bertemu

RBO, BENGKULU – Kalau sebelumnya kandidat bakal calon Gubernur atau calon Wakil Gubernur lewat jalur perseorangan David Suardi dijadwalkan mengumumkan nama pasangannya tanggal 20 Januari 2020. Namun nampaknya pengumuman nama pasangan tersebut ditunda.

       “Belum jadi kita umumkan hari ini. Karena masih ada beberapa kandidat tokoh Bengkulu yang minta dijadwalkan bertemu dalam minggu ini. Jadi kita tunggu dulu. Mungkin akhir bulan Januari nanti baru kami umumkan,” ungkap David Suardi, Senin (20/1).

      Dijelaskan oleh David, selama masa penjaringan bakal pasangan yang ia lakukan sejak awal bulan Januari lalu. Secara keseluruhan dia sudah menjalin komunikasi dan pertemuan dengan puluhan kandidat. “Sudah banyak yang kita bertemu langsung. Mulai dari Agusrin M Najamuddin, Hermen Malik, lalu Ita Jamil, Sasriponi, Dadang Mishal, Yulfiperius, dan nama-nama lainnya. Termasuk Dodi Reza Alex Nordin. Dimana beliau sudah saya chat lewat WA. Dan dari puluhan nama itu, kami masih terus mengkaji sejauh mana persiapan dan kesiapan kandidat pasangan yang akan ditetapkan nanti,” jelasnya.

      Sebelumnya diketahui, David telah berhasil mengumpulkan sebanyak 150 ribu fotocopy KTP dukungan untuk maju Pilgub lewat jalur independen. Dan saat ini mantan Calon Walikota Bengkulu tahun 2018 lalu itu masih melakukan penjaringan untuk calon pasangan. “Saya gak masalah nanti sebagai Cagub atau Cawagub. Kita akan lihat sejauh mana peluang dan kesiapan calon pasangan itu nanti. Kalau memang dia siap dan layak sebagai Cagub, saya jadi Cawagubnya,” katanya.

      Kemudian David juga belum mendapatkan username dan password dari KPU guna mengisi aplikasi Silon. “Saya belum mendapatkan username dan paswordnya. Tapi saya rasa masih cukup waktu hingga Februari nanti untuk kita mendapatkannya,” pungkasnya. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *