Enggrek Tersangkut DiKabel, Petani Sawit Meninggal

Featured Seluma

RBO, SELUMA – Ridwan alias Ujang (45) warga Desa Pandan Kecamatan Seluma Utara, Senin (21/1) petang tewas setelah tersengat listrik saat panen sawit. Korban tewas saat memanen sawit milik Efendi (45) warga sekitar bersama rekannya Nadi (40) berjarak sekitar 2 kilo meter dari wilayah pemukiman. Namun nahas, saat itu enggrek korban yang terbuat dari besi sepanjang 6 meter tersangkut ke jaringan kabel TM. Musibah itu berlangsung sekitar pukul 16.30 WIB. Rekan korban yang melihat kejadian itu lantas berupaya menolong dan sempat memberikan minum kepada korban, sebelum akhirnya korban pingsan dan meninggal dunia.

” Enggrek tersangkut di kabel dan korban terjatuh setelah tersengat arus listrik,” sampai Nadi rekan korban.

“Sewaktu jatuh,korban langsung saya pegang dan saya kasih minum, almarhum sempat bilang ke saya kalau kerja hati-hati”,ujar Nadi rekan korban.

Untuk memastikan kondisi korban, rekan korban sempat mencari bantuan kepada pengendara yang kebetulan melintas di sekitar lokasi. Korban akhirnya dilarikan ke RSUD Tais. Setelah dicek tim medis, korban dipastikan sudah meninggal dunia dengan kondisi dada dan telapak tangan mengalami luka bakar akibat sengatan listrik. Setelah disemayamkan di rumah duka, jenazah akhirnya dimakamkan di TPU Desa sekitar pada Selasa (21/1) desa Pandan Kecamatan Seluma Utara. (one)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *