Imron Rosyadi Kukuhkan Ratusan Pengurus FMR BU

Bengkulu Utara Featured

H.Hazadin Harun Jabat Ketua Umum
RBO, ARGA MAKMUR – Setelah merampungkan komposisi pengurus pasca MUSDA beberapa waktu lalu. Ketua Dewan Pembina Forum Masyarakat Rejang (FMR) BU Dr.Ir.H.Imron Rosyadi,MM,M.Si secara resmi melantik dan mengukuhkan pengurus FMR BU periode 2019-2024, di halaman Sekretariat FMR di Arga Makmur BU kemarin(21/1).

Setidaknya ratusan orang dilantik Pengurus FMR BU, mulai dari Pengurus Harian, Dewan Penasehat serta hingga bidang – bidang yang sesuai dengan AD dan ART Organisasi.

Ketua Umum, H.Hazadin Harun dan Ketua Harian H, Syarius Sarkawi dan terdapat 6 orang Ketua. Sekretaris Umum dijabat Kalman Darmawi dan dibantu 6 orang sekretaris, sedangkan Bendahara Umum, H.Ikhsan,SKM,MM dan 3 orang bendahara.

Untuk Posisi Ketua Dewan Penasehat, Dr.Agus Heryanto,SE.MM, Wakil Ketua, Buyung Satria,SH, Arie Septia Adinata, Fauzi dan anggota 25 orang termasuk Ketua BMA BU H,A.Samid serta seluruh anggota DPRD BU yang berasal dari Rejang seperti Pitra Martin, Juhaili, Herliyanto Baaf, Selamun, Dwi Tanto, Budesmo, Febri dan ada nama Sabana, H.Ramli, H.Burhan Dellama dan Syafrianto Daud.

Pantuan jurnalis yang diundang dalam pelantikan ratusan pengurus ini adalah untuk pengurus Kabupaten. Sedangkan untuk pelantikan Pengurus FMR kecamatan akan dilakukan di masing – masing kecamatan.

Usai pelantikan dan pengkuhan, lalu penyerahan Pataka Bendera FMR dari Ketua Pembina DR.Ir.H.Imron Rosyadi pada Ketua FMR baru H.Hazadin Harun dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara.

Pada kesempatan tersebut Ketua Dewan Pembina Dr.Ir.H.Imron Rosyadi,MM,M.Si mengajak jajaran pengurus untuk menjalankan program organisasi sesuai AD/ ART dan program kerja organisasi. “Mari kita hidupkan dan bangkitkan semangat persaudaraan kita untuk kemajuan bersama,” singkat Imron.(bri)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.