Janda Anak Satu Digerebek Warga

Featured Hukum & Kriminal

RBO, BENGKULU – Warga Jalan Makenang 3 RT 25 Kelurahan Betungan Kecamatan Selebar  kemarin malam Senin (20/1) sekira pukul 18.30 Wib heboh. Diketahui warga telah gerebek sepasang warga yang diduga asik berhubungan badan. Terdata, salah seorangnya diketahui masih berstatus mahasiswa di Universitas Swasta yang ada di Kota Bengkulu.

Diceritakan oleh Ketua RT setempat Elly Efendi, penggerebekan berawal dari informasi masyarakat bahwa ada warga yang tak muhrim sering berduaan hingga tak ingat waktu. Warga resah dan akhirnya mendatangi rumah tersebut. Benar saja, didalam rumah ada pasangan tak muhrim ini, akhirnya mereka digiring ke rumah ketua RT setempat untuk dilakukan interogasi.

“Kita ini memang sering lihat sang pria itu berkunjung saat warga bergotong royong. Pengakuan sebelumnya mereka ini suami istri. Namun ternyata setelah kita telusuri dari keterangan Kades asal daerah mereka rupanya masih berstatus belum menikah,” ujarnya.

Menurut Effendi dari informasi tetangga bahwa pria tersebut sering berkunjung ke rumah sang wanita hingga pulang subuh. Namun ketika orang tua wanita tersebut berada dirumah, kekasihnya tak pernah tampak berkunjung. “Sudah sering kali kerap nginap tengah malam agar mengelabui warga setempat. Dari keterangan warga kekasihnya itu langsung pulang kerumah pada subuh pagi. Pria itu berkunjung ketika orang tua wanita tersebut pergi ke Kecamatan ilir Talo Kabupaten Seluma. Maka itu kita curiga,” tambahnya.

Dilanjutkan oleh Elly, pasangan sejoli ini direncanakan Rabu (22/1) nanti akan menikah di desa mereka. Pihak warga setempat berharap agar perkara ini tidak terulang lagi, karena dapat meresahkan. “Besok mereka berjanji akan melaksanakan pernikahan sudah mempersiapkan surat semua. Kita berharap dengan ini orang tuanya mengetahui agar tidak berulang lagi. Kalau identitas wanita ini dari KTP nya sudah menikah,  dia ini juga janda beranak satu,” pungkasnya. (bro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *