Kades Tanjung Harapan Lantik Lima Perangkat Desa Baru

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Kepala Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Ulok Kupai melantik lima dari tujuh perangkat desa yang baru pada (17/1) lalu. Yakni Apri Yulianto sebagai Kesra, Sulastri sebagai TU& Umum, Sumiati sebagai kasi pemerintahan, Agung Sulistyo sebagai kaur perencanaan dan Jagat Agung Gumelar sebagai kasi pemerintahan.

Lima perangkat yang dilantik juga di mintai sumpah agar selalu menjalankan amanah sesuai peraturan dan selalu melayani masyarakat desa Tanjung Harapan.

Kepala Desa Sumaji mengatakan, perangkat desa yang baru dilantik agar bisa bersinergi bersama untuk bisa membawa Desa Tanjung Harapan bisa lebih baik lagi. “Saya harap, kita bisa bersinergi bersama untuk memajukan desa kita,” kata Kades.

Lanjut, kades menegaskan di TA 2020 ini, semua perangkat Desa Tanjung Harapan di wajibkan “ngantor” setiap hari sesuai aturan dan kades akan menyiasati semua itu dengan sistem daftar hadir dengan alat digital. “Saya minta semua perangkat desa bisa hadir di kantor desa setiap hari dan nanti akan ada sistem daftar hadir digital agar tidak ada lagi yang bisa curang,” ujar Kades. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *