Reses Perdana, Dwi Tanto Jaring Asmara di Desa Mesigit

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Anggota DPRD BU termuda yang saat ini duduk di Komisi III Dwi Tanto,A.Md.Ak melaksanakan kegiatan konstitional sebagai wakil rakyat yakni Reses atau menyerap aspirasi rakyat.

Kegiatan Reses Dwi Tanto menjaring aspirasi rakyat (Jaring Asmara) yang dipusatkan di Desa Mesigit, Kecamatan Air Padang. Hadir dalam reses ini Camat Heri Sulfana, Para Kades Kecamatan Air Padang, BPD dan tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut politisi PKB ini didampingi Istri Ny.Hilda Dwi Tanto berbaur dan disambut hangat oleh Pemdes dan warga yang hadir. Hal ini wajar sebab perolehan suara Dwi Tanto dalam Pemilu lalu sangat signifikan dan menjadi satu-satunya warga Kecamatan Ar Padang yang berhasil duduk di lembaga DPRD BU setelah sebelumnya tidak ada.

Berbagai masukan dan usulan disampaikan oleh Pemdes, tokoh masyarakat hadiri acara tersebut. Dwi Tanto beserta keluarga menyampaikan rasa terima kasihnya atas pilihan warga dalam Pemilu lalu sehingga atas dukungan tersebut dia berhasil mendapatkan amanah sebagai anggota DPRD BU periode 2019-2024.

Dia mengajak warga untuk saling kompak dan dapat bekerjasama dalam membangun desa sesuai tugas dan fungsi masing-masing. “Semua masukan dan usulan pada reses ini akan dicatat dan jadi dokumen sebagai bahan untuk dibahas di lembaga dewan bersama Pemkab dan OPD terkait yang nantinya akan dijadikan pokok pikiran (POKIR) anggota DPRD BU,” tutup dia.(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *