Tak Perlu Ke Utara Lagi, Para Pencari Keadilan Cukup Datang ke Kejari Benteng

Bengkulu Tengah Featured

Jalin Silahturahim ke DPRD Benteng dan Polres Benteng

RBO, BENTENG – Kepala Kejari Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng-red) Dr.Lambok Marisi Yakobus Sidabutar,MH beserta jajaran, Selasa (21/1) kemarin melakukan silahturahim ke Kantor DPRD Benteng dan Kantor Polres Benteng.

Kunjungan tersebut dilakukan setelah satu Minggu berkantor di Benteng diresmikan yakni tanggal 14 Februari 2020 lalu.

“Tujuan kita kesini untuk silahturahmi, supaya bisa diterima dengan baik sebagai saudara,” kata Kepala Kejari Benteng.

Dijelaskan, pihaknya juga memiliki tugas untuk memajukan masyarakat Benteng. “Kita sama-sama memiliki tugas memajukan masyarakat disini, kami juga perlu bersinergi dengan DPRD. DPRD adalah perwakilan dari seluruh masyarakat disini, nanti teman-teman dari DPRD bisa ikut mensosialisasikan di dapilnya masing-masing kepada konstituennya bahwa kejari Benteng sudah ada,” jelasnya.

Dijelaskan, saat ini masyarakat yang ingin berurusan dengan Kejari tidak perlu jauh-jauh lagi pergi ke Kabupaten Bengkulu Utara. “Jadi selama ini kalau para pencari keadilan datang jauh ke Bengkulu Utara, kini mereka tinggal datang ke Kejari Benteng, hal inilah yang kita harapkan disampaikan DPRD ke dapilnya,” jelasnya.

“Kami siap membantu mensinergikannya dengan tokoh-tokoh daerah supaya kompak. Kalau pemerintahnya nya kompak, maka masyarakatnya otomatis akan ikut kompak,” ujar dia.

Sementara itu, Ketua DPRD Benteng, Budi Suryantono menyambut baik kedatangan Kejari Benteng. “Kita siap bersinergi dengan Kejari Benteng,” jelasnya singkat. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *