APBDes 2019 Rampung, Taba Baru Siap Membangun Kembali

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Pemerintah Desa Taba Baru, Kecamatan Lais sukses merealisasikan semua kegiatan realisasi APBDes TA 2019.

Kades Antarudin, bersama jajarannya, BPD, TPK, serta masyarakat juga ikut mengerjakan pembangunan di setiap tahap demi tahap. Tahap l, 20% Membangun Rabat Beton Jalan Usaha Tani (JUT) dengan volume 150 x 2 meter. Satu paket rehap kantor desa, terletak di dusun I.

Pembangunan tahap II, 40% Pembangunan Rabat beton Jalan Usaha Tani (JUT) volume 300 x 2 meter di dusun III, membangun Lapangan Bola Voli satu paket dengan pembangunan Badminton lapangan Bulu tangkis di dusun I. Tahap III, 40% Membangun Pengoralan/Pengerasan Jalan Usaha Tani (JUT) dengan volume 800 x 3 meter.

Pemdes juga menyelesaikan kegiatan Pemberdayaan/Pelatihan prangkat desa, BPD dan Perencanaan pembangunan desa dan lainnya juga sudah selesai di SPJ kan.

Antarudin menyatakan bahwa setiap item pembangunan di desanya melalui dana DD, ADD tersebut telah di serahkan kepada masyarakatnya dan juga sudah diterima oleh masyarakat dan memanfaatkan setiap pembangunan yang ada.

Kades Antarudin kepada radarbengkuluonline.com, mengatakan, untuk masyarakatnya bahwa pembangunan tersebut sama sama kita memanfaatkan, kita jaga, rawat, karena itu adalah aset desa. “Mari sama-sama jaga, rawat dan manfaatkan dengan baik, karena pembangunan yang telah dilaksanakan adalah untuk kita dan kemajuan desa kita,” singkat Antarudin. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *