Bupati Ferry Dukung Sensus Penduduk 2020

Bengkulu Tengah Featured

RBO, BENTENG – Sehubungan dengan kunjungan Kepala BPS Bengkulu Tengah (Benteng-red) Teguh Iman Santoso,S.SI., M.SI ke Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah untuk membahas sosialiasi sensus Penduduk 2020 belum lama ini.

Maka Bupati Bengkulu Tengah, Dr.H. Ferry Ramli,SH,MH mengajak seluruh masyarakat Bengkulu Tengah untuk berpartisipasi pada sensus penduduk (SE) 2020 dengan mencatatkan data diri secara mandiri dengan mengisi sensus online dengan mengakses sensus.bps.go.id.

Yakni, terhitung mulai tanggal 15 Februari hingga 31 Maret atau berikan jawaban yang benar dan lengkap kepada petugas sensus yang akan mendatangi rumah anda pada bulan Juli nanti.

“Informasi kependudukan ini akan menjadi dasar perencanaan dan evaluasi pembangunan Indonesia dan salah satu modal menuju Bengkulu Tengah yang maju dan sejahtera,” terang Bupati.

Tak hanya itu, Bupati juga mengimbau seluruh jajaran OPD yang ada di kabupaten Bengkulu Tengah untuk berkoordinasi dengan Dinas Komunikasi dan Informatika yang telah bekerjasama dengan BPS Bengkulu Tengah demi mensukseskan Sensus Penduduk 2020.

“Partisipasi masyarakat akan menentukan arah pembangunan negeri ini,” tutupnya. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *