Dibuka Wabup Arie, Ketahun Sukses Gelar Musenbangcam

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Setelah Musrembangcam Kecamatan Marga Sakti Sebelat (MSS), Napal Putih dan Ulok Kupai usai di gelar beberapa waktu lalu, kemaren giliran Kecamatan Ketahun yang melaksanakan Musrembangcam.

Acara Musrenbangcam ini dibuka langsung oleh Wakil Bupati Arie Septia Adinata, SE. Dalam sambutanya Wabup Arie menyampaikan telah banyak pencapaian pembangunan yang telah direalisasi kan pemerintah kabupaten selama 3 tahun terakhir di Wilayah Kecamatan Ketahun. Namun tentu hal itu belum semua bisa terpenuhi oleh Pemkab mengingat keterbatasan angaran. Kongkritnya, secara bertahap pemerintah kabupaten bersama DPRD BU bisa menjadikan usulan tersebut sebagai pokok pikiran untuk merealisasi semua usulan pembangunan di Kecamatan Ketahun.

“Tiga tahun terakhir telah banyak pembangunan yang di laksanakan di wilayah Kecamatan Ketahun, namun tentu belum semua kebagian, mengingat keterbatasan APBD kita. Tapi dengan kerja sama kita semua melalui Pemkab dan DPRD BU secara bertahap, semua usulan prioritas bisa terialisasi,” jelas Wabup.

Wabup Arie melanjutkan link jalan SMKN 5 Ketahun menuju kantor pos yang selama ini menjadi keluhan warga Pasar Ketahun bisa di realisasi di APBD perubahan TA 2020 ini. “Jalan SMKN 5 BU menuju kantor pos ketahun dapat di bangun pada APBD perubahan nanti,” singkat Wapub

Sementara itu, dalam sambutanya Camat Ketahun Kadino menyampaikan jika di Kecamatan Ketahun ini memiliki 11 desa dan 116 usulan yang telah dilaksanakan melalui Musrembangdes. Camat meminta nantinya, usulan yang akan di bawa ke Musrembangkab, bisa di seleksi sesuai skala prioritasnya. “Ketahun memiliki 11 desa dan 116 usulan. Mohon nanti bisa ditetapkan sembilan yang skala prioritas untuk di bawa ke Musrembangkab,” singkat camat. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *