Realisasi APBdes Tuntas Durian Amparan Gelar MDST

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Pemdes dan BPD Desa Durian Amparan, Kecamatan Batik Nau menggelar Musyawarah Desa Serah Terima (MDST) hasil pekerjaan dari sumber APBDes TA 2019 pertahap.

MDST tersebut dilaksanakan setelah Pemdes sukses merampungkan semua item yang ada dalam dokumen APBDes tahun 2019. Berupa pelaksanaan pemerintah desa, pembangunan fisik, sarana prasarana dan pemberdayan masyarakat desa dan telah pula disusun dokumen administrasi pertanggung jawaban oleh Pemdes lewat TPK masing-masing.

MDST dibuka langsung oleh Camat Batik Nau, Sabani, SH yang juga dihadiri jajaran Pemdes, Kasi PMD Maryono, BPD, Pendamping Desa, Tokoh Masyarakat dan para peserta MDST dapat menerima realisasi APBDes 2019 pertahap tersebut.

Kades Durian Amparan, Ade Indra Gunawan mengatakan Pemdes melalui TPK masing-masing telah merampungkan semuah item yang ada dalam APBDes TA 2019 mulai dari tahap I, II dan III semuanya dapat terealisasi dengan baik dengan tepat waktu, sesuai aturan yang ada. Sebab pembangunan tersebut adalah usulan masyarakat yang mengelola, mengerjakan masyarakat jadi kita tidak menyalahkan aturan yang ada. “Saya serahkan realisasi pembangunan ini kepada masyarakat, saya ucapkan terimakasih atas kerja sama para perangkat desa, TPK dan seluruh masyarakat Durian Amparan yang telah bekerja sama membangun desa kita ini, ” singkat Ade. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *