Waspada! Pelaku Penculikan Anak Telah Masuk di BU

Bengkulu Utara Featured Hukum & Kriminal

RBO, ARGA MAKMUR – Dugaan Percobaan penculikan anak terjadi Bumi Ratu Samban BU, tepatnya di Desa Sidodadi Kecamatan Arma Jaya, Bengkulu Utara. Kejadian dikabarkan berlangsung Kamis Siang (23/01) Kemarin. Kejadian ini dialami LR (9) salah seorang pelajar SD Negeri 147 Bengkulu Utara.

Terkait informasi itu, Camat Arma Jaya, Hartono menyebutkan aksi dugaan rencana penculikan tersebut bermula saat korban pulang sekolah sendirian dengan berjalan kaki. Tiba – tiba korban dikejutkan dengan adanya mobil berhenti dengan terduga pelaku berjumlah lebih dari 2 orang dan salah seorang terduga pelaku menawarkan permen kepada anak tersebut.

Korban sempat menolak tawaran tersebut, namun korban langsung dibekap oleh salah satu terduga pelaku, beruntung korban bisa menggigit tangan terduga pelaku sehingga korban bisa melarikan diri. “Ya benar, Mobil yang digunakan berjenis Jeep warna hitam, ada gambar gunting warna putih dikaca belakang, kejadian tersebut sudah di laporkan ke Polres Bengkulu Utara,” Kata Hartono.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto, S.IK, MH membenarkan adanya laporan tersebut dan menyebutkan masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. “Ya benar adanya informasi tersebut, sudah ditangani dan dilaksanakan lidik oleh anggota, ” Pungkas AKBP Anton Setyo Hartanto, S. IK, MH. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *