Dibuka Wabup dan Dihadiri Dewan, Musrenbangcam Air Besi Sukses

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Kecamatan Air Besi Bengkulu Utara melaksanakan Musrenbang Kecamatan (Musrenbangcam). Musrenbangcam ini dilaksanakan setelah menuntaskan Musyawarah Dusun (Musdus) dan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) di setiap desa yang ada di Kecamatan Air Besi BU, Musrenbangcam Air Besi berjalan lancar dan sukses, Kamis (30/01) kemarin.

Musrenbangcam dibuka langsung oleh Wabup Arie Septia Adinata, SE yang juga dihadiri Camat Air Besi, Ajiansyah, M. Ma. Pd beserta Tripika Kecamatan Air Besi, Para OPD di ruang lingkup Pemda BU, Anggota DPRD BU yang juga Ketua Fraksi Golkar, Sudarman, S. Ip, Para Kades, BPD, Tokoh Masyarakat se Kecamatan Air Besi.

Dalam Musrenbangcam tersebut tampak perwakilan dari setiap desa yang ada di Kecamatan Air Besi sampaikan usulan perioritas pembangunan untuk kemajuan desanya masing-masing.

Camat Air Besi, Ajiansyah, M. Ma. Pd mengatakan Musrenbangcam merupakan bagian tak terpisahkan dari sistem perencanaan pembangunan secara berjenjang dan berkelanjutan yang wajib dilaksanakan setiap tahunnya mulai dari Musdus, Musrenbangdes, Musrenbangcam dan Musrenbangkab, Musrenbang Provinsi hingga Musrenbang di tingkat Nasional. “Tidak ada satu item pembangunan atau kegiatan pun yang dapat dilakukan oleh Pemerintah bila tidak masuk dalam Dokumen Musren,”singkat Ajiansyah. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *