Tertimpa Pohon, Warga Tanjung Anom Tewas

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Kecelakaan kerja kembali terjadi di Bumi Ratu Samban Bengkulu Utara, kali ini menimpa korban yakni Naham (57) salah seorang warga Desa Tanjung Anom, Kecamatam Giri Mulya, Selasa siang (04/02) Kemarin.

Pada peristiwa nahas ini korban bernama Naham (57) tewas di kebun miliknya yang berada di Talang Air Pauh, Desa Suka Mulya, Kecamatan Giri Mulya BU.

Data yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut terjadi bermula saat korban bersama anaknya yakni Soni membersihkan kebun miliknya di Air Pauh, Desa Suka Mulya, nahasnya korban yang memotong sebatang kayu menggunakan mesin chainsaw tersebut tertimpa kayu lain yang ikut tetarik dan patah mengenai bagian kepala korban dan mengakibatkan tengkorak kepala korban pecah dan mengalami pendarahan otak sehingga nyawa korban tidak tertolong.

Kapolsek Giri Mulya, IPDA. Asep Frandi membenarkan adanya peristiwa tersebut dan menyebutkan lokasi kejadian jauh dari pemukiman warga sehingga tidak sempat dilakukan penanganan oleh Tim Medis. Beliau menegaskan pihak keluarga juga menolak korban di lakukan Visum Et Repertum dan telah dibuatkan berita acara penolakan Visum Et Repertum. “Benar, lokasi kejadian cukup jauh dari pemukiman warga sehingga tidak sempat dilakukan penanganan medis dan keluarga korban juga menolak dilakukan Visum Et Repertum,” singkat Kapolsek, IPDA. Asep Frandi. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *