BPKAD Bengkulu Selatan Akan Kembali Melelang 50 Kendaraan Dinas

Bengkulu Selatan Featured

RBO, MANNA – Memasuki awal tahun 2020 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Bengkulu Selatan tepatnya Januari lalu telah melelang 12 unit Kendaraan Dinas (Kendis).

Lalu untuk tahap berikutnya Kepala BPKAD Bengkulu Selatan, Lismanto Bayu kembali lagi akan melelang 50 unit kendaraan dinas (kendis) yang sudah memasuki usia di atas 7 tahun. “Kendis yang akan kami lelang nanti sebanyak 50 unit yang terdiri dari 30 sepeda motor dan 20 unit mobil,” kata Lismanto.

Dari 50 Kendis yang akan di lelang ini nantinya termasuk ada satu kendaraan yang di lakakukan pelelangan beberapa bulan yang lalu belum ada penawarnya.

“Adapun waktunya untuk pelaksanaan lelang masih menunggu petunjuk pak Bupati,” ungkapnya.

Saat ini Kendis yang diusulkan untuk dilelang sebanyak 50 unit, tapi tidak menutup kemungkinan akan bertambah lagi. “Kita juga masih menunggu OPD yang ingin mengajukan kendaraan dinasnya apabila sudah memenuhi kreteria yg sudah ditentukan untuk diusulkan dilelang,” ungkapnya.

Sembari menunggu petunjuk setiap OPD  boleh mengajukan dan akan dilelang bersama Kendis yang sudah terdaftar. “Kami sudah menyampaikan pemberitahuan kepada OPD yang ada di Bengkulu Selatan,” pungkas Lismanto (cw2)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *