Karang Suci Siap Membangun Lagi

Bengkulu Utara Featured

Ismed: Alhamdulillah, Dari 4 Desa yang Diperiksa BPKP, Kita Terbaik
RBO, ARGA MAKMUR – Pemeritahan Desa Karang Suci telah sukses merealisasikan semua kegiatan realisasi APBDes TA 2019. Kades Ismed Mulyadi, bersama jajarannya, BPD, TPK, serta masyarakat juga ikut mengerjakan pembangunan di setiap tahap pertahap. Tahap I, 20% Pembangunan Rabat beton jalan pemukiman gang padat karya sepanjang 171 meter x lebar 2 meter, Rabat beton gang padat karya panjang 49 meter, plat deker l titik, Pemdes juga membangun drainase di RT 10 panjang 18 meter.

Pembangunan Tahap II 40%, Rabat beton jalan gang sejahtera sepanjang 395 meter, Rabat beton jalan gang tebu panjang 55 meter, geronjong bendung panjang 10 meter dan membangun pelapis tebing di RT I panjang 11 meter. Dan di Tahap III 40% Pembangunan pengoralan sepanjang 130 meter. Drainase panjang 132 meter dan membangun Rabat beton 54 meter, plat deker I titik.Selain Pembangunan Pemdes juga sudah menyelesaikan non-fisik telah selesai di dilakukan. Juga Pemberdayaan Posyandu, Dukungan PAUD, Siswa miskin, Pelatihan penyelenggaraan jenazah, Siskuedes, Sipades, Linmas dan pelatihan perlindungan anak.

Ismed Mulyadi mengatakan kepada jurnalis RADAR BENGKULU, bahwa kegiatan Per tahap tersebut sudah terlaksana pembangunannya dan pengerjaannya, juga sudah selesai dilaksanakan dan akan segera diserahkan kepada masyarakat pembangunan di tahun 2019 pertahap ini secepatnya. “Saya mengajak masyarakat Karang Suci agar apa yang telah dibangun bisa bermanfaat dan juga bisa digunakan dengan baik,” kata kades Ismed Mulyadi.

Beliau juga sangat bangga dan terimakasih atas kerjasama para perangkat, TPK, BPD dan masyarakatnya telah membangun dengan baik dan Desa Karang Suci telah pula mendapatkan nilai terbaik dari BPKP Perwakilan Provinsi Bengkulu, dari empat desa yang diperiksa BPKP. “Saya berharap masyarakat dapat bekerja sama untuk saling menjaga dan merawat semua pembangunan yang telah dibangun di tahun 2019 tersebut untuk kemajuan bersama,” ujar dia.

Ismed Mulyadi mengatakan, selaku Kepala Desa Karang Suci bersama perangkat, TPK, BPDnya siap bekerja sama untuk membangun desa di TA anggaran 2020 ini. Atas usulan masyarakatnya yang di prioritaskan yaitu pembangunan Rabat beton 4 (empat) titik, Drainase 3 (tiga) titik dan pembangunan plat deker 2 (dua) titik, kata Ismed Mulyadi. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *