Bupati Mian Resmikan Pasar Air Tenang

Bengkulu Utara Featured

Aktivitas Ekonomi Warga Akan Tumbuh dan Berkembang

RBO, ARGA MAKMUR – Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mian meresmikan pasar Kecamatan Napal Putih. Peresmian pasar yang di hadiri seluruh Kabid Dinas Perdagangan, FKKD Kecamatan Napal Putih, tokoh masyarakat dan tamu undangan itu berjalan lancar dan hikmat.

Dengan diresmikannya pasar tersebut menjadi tanda akan segera di operasikannya gedung yang menelan biaya APBN miliaran rupiah itu.

Camat Napal Putih, Abdul Hadi saat sambutan menyampaikan rasa terimaksihnya atas perhatian Pemkab terhadap perkembangan pembangunan di Kecamatan Napal Putih.

Namun tentu masih banyak usulan pembangunan yang belum terlaksanakan, camat berharap link jalan Napal Putih-Air Tenang dan link jalan Air Tenang- Tanjung Harapan bisa menjadi skala proaritas pemerintah kedepannya. “Kami berterimaksih atas pembangunan pasar ini dan tentu telah banyak capaian pembangunan yang dilakukan Pemkab terhadap Kecamatan Napal Putih. Dengan adanya peresmian ini, kami berharap kedepannya pembangunan insfratruktur jalan yakni link jalan Air Tenang-Muara Santan dan link jalan Air Tenang-Tanjung Harapan bisa menjadi skala prioritas pemerintah,”. kata Camat.

Sementara itu, Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mian yang merespon permintaan Camat tersebut mengatakan secara bertahap nantinya semua usulan yang ada akan di realisasi. Namun keterbatasan angaran, Bupati meminta kesabaran atas realisasi pembangunan usulan tersebut. “Yakin dan percaya semua usulan Kecamatan Napal Putih akan direalisasi, namun saya minta untuk bersabar karena keterbatasan angaran APBD kita. Secara bertahap pasti kita selesaikan pembangunan insfrastruktur di Kecamatan Napal Putih ini,” singkat Bupati Mian. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *