Ratusan Rider Telah Mendaftar, JAM Kembali Ramaikan HUT Mukomuko ke-17

Featured Mukomuko

RBO, MUKOMUKO – Jelajah Alam Mukomuko (JAM) kembali digelar untuk meramaikan perayaan HUT ke-17 Kabupaten Mukomuko. Ini untuk keempat kalinya JAM diselenggarakan.

Masih sama dengan sebelumnya, JAM#4 ini merupakan ajang adu ketangkasan para pecinta motor trail menaklukan jalur menantang di alam Kapuang Sati Ratau Batuah. JAM ini dilaksanakan, sekaligus mempromosikan potensi wisata yang ada di Kabupaten Mukomuko.

Sampai dengan kemarin, Selasa (11/2), ratusan Rider dari berbagai daerah telah mendaftar. Hal ini diungkapkan Ketua Pelaksana JAM#4, Feri Darwanto dikonfirmasi kemarin.

“Target kita untuk tahun ini sebanyak 800 rider bisa meramaikan JAM#4,” ujarnya.

Ia mengajak seluruh pencinta motor trail dari seluruh Indonesia untuk menikmati jalur JAM#4 yang dipastikan akan berbeda dengan jalur JAM sebelumnya. Jalur sepanjang sekitar 70 km dengan berbagai tantangan siap menyambut para pecinta lumpur dari berbagai daerah.

“Untuk jalur pasti berbeda dengan yang sebelumnya. Namun tetap akan melewati objek-objek wisata yang menarik untuk dinikmati sebagai tempat istirahat para rider,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, JAM#4 akan dilaksanakan pada 22 Februari mendatang. Selain jalur menantang yang siap dinikmati, ratusan door prize juga telah disediakan oleh panitia.

“Untuk hadiah utama, ada 10 unit sepeda motor dan banyak lagi hadiah menarik lainya yang siap diundi. Buat para rider, jangan sampai ketinggalan. Ayoo, segera daftarkan diri kepada panitia,” demikian Darwanto. (sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *