Laris Manis, Pernik-Pernik Valentine Day di Kota Bengkulu

Ekonomi & Bisnis Featured

RBO  >>>  BENGKULU  >>>   Menjelang  Valentine Day, Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang yang perayaannya dilakukan pada setiap 14 Februari, banyak anak muda yang mencari pernak pernik Valentine Day di toko-toko yang memjual souvenir. Seperti coklat dan bunga.

      Rumah Hello Kitty adalah salah satu toko yang menjual pernak pernik valentine di Kota Bengkulu yang ramai dikunjungi anak muda. Rumah Hello Kitty ini terletak di Jl. Basuki Rahmat, Suka Merindu, Kecamatan Sungai Serut, Kota Bengkulu.

      ‘’Sekarang karena sudah mendekati hari Valentain, penjualan untuk bunga dan coklat itu meningkat dan sekarang sudah banyaak pesanan untuk bunga dan coklat,’’ kata karyawan rumah Hello Kitty, Citra pada RADAR BENGKULU kemarin.

      Untuk harga coklat yang berbentuk love itu sendiri, lanjutnya, dari harga Rp 25.000-Rp 150.000 dan untuk harga bunga itu sendiri dari Rp 5.000 sampai 500.000, sesuai kebutuhan atau bisa juga memesan yang satu paket. Yaitu buket bunga+coklat itu dari harga 50.000 sampai 250.000 bahkan lebih, sesuai pesanan intiny.

   Sedangkan  jenis bunga yang paling laris disini, itu bunga yang ada manik-maniknya. Dan bunga edelwis itu juga laris. ‘’Untuk harga bunga edelwis itu mulai dari harga 75.000.’’

      Citra berharap semoga kedepannya lebih banyak lagi yang memesan bunga dan lebih sukses lagi biar ada peningkatan.

      Sementara itu, salah seorang pengunjung di rumah Hello Kitty, Andrian Hidayat mengatakan alasannnya membeli bunga dan coklat itu adalah untuk kado. “Saya membeli bunga dan coklat ini untuk kado valentine untuk pacar saya. Karena tanggal 14 ini nanti kan hari kasih sayang. Jadi, saya mau memberikan momen yang bagus untuk pacar saya nanti pas hari valentine.”(Mg-4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *