Rasa Kopi CLBK, Bikin Hari Penuh Cinta

Ekonomi & Bisnis Featured

RBO  >>>   BENGKULU  >>>   Stella (38) atau lebih akrab dipanggil cece ini merupakan owner dari CLBK (Cara Loe Buat Kopi) Bengkulu. CLBK telah hadir di Bengkulu  7 Februari lalu dan hadir dengan rasa dan suasana yang spesial. CLBK memiliki tempat yang strategis. Yaitu di Jalan Cendrawasih, Kebun Geran, Kota Bengkulu dan buka dari pukul 10:00 sampai 23:00 WIB.

“Kita grand opening tanggal 7 Februari lalu. Operational House kita dari pukul 10:00 sampai 22:00 WIB untuk hari Senin sampi Kamis, dan pukul 10:00 sampai 23:00 WIB untuk hari Jumat- Minggu,” kata Stella saat diwawancarai RADAR BENGKULU, kemarin (12/2).

      Selain memiliki tempat yang nyaman untuk tempat nongkrong dan santai, CLBK juga memiliki nama-nama menu yang unik. Seperti CLBK, Cinta Lama, Mimpi Mantan, Cinta Lokasi, Kasmaran, Kangen Berat, Pahitnya Cinta, Cinta Jeruk, Cinta Daun Muda, Manis Manja, My Valentine, dan nama-nama unik lainnya dengan harga yang spesial. Mulai dari Rp 10.000 sampai Rp 28.000 untuk minuman dengan 28 varian rasanya. Penasaran kan gimana rasanya? Comeonjoinus.

“CLBK hadir dengan berbagai menu minuman coffee, non coffe, splash, dan ada beberap menu makanannya juga. Harganya terjangkau buat anak-anak muda. Untuk menu Splash dari harga dari Rp 10.000, dan untuk menu coffee dan non coffee mulai dari harga Rp 18.000, sampai Rp 28.000,” ungkap Septi (24) yang merupakan barista sekaligus kasir dari CLBK.

      Selain memiliki nama yang unik, CLBK juga memiliki rasa yang unik dan beda dari yang lain. CLBK memiliki rasa Kopi Hause Bland perpaduan dari Kopi Arabika dan Kopi Robusta. Di CLBK pelanggan akan mendapatkan beberapa pelayanan. Seperti AC, Live Music dan ada pilihan ruangan baik Indoor maupun Outdoor dan pastinya tempat yang nyaman dan bikin betah pelanggan. CLBK siap memanjakan pelanggannya dengan pelayanan terbaiknya.

“Untuk fasilitas kita ada ruang indoor dan outdoor, AC. Untuk pelanggan kita berikan pelayanan yang terbaik. Dan akan ada Live Music juga disini,”ucap Septi.

Berawal dari keisengan untuk mengikuti tren zaman sekarang dan mengikuti perkembangan zaman saat ini, dimana kopi saat ini menjadi booming diperbincangkan. Akhirnya, Stella memanfaatkan moment tersebut dengan membuka shop CLBK ini. Septi berharap semoga dengan hadirnya CLBK imi dapat maju dan menjadi tempat nongkrong bersantai-santai ria yang nyaman buat masyarakat, terutama buat anak-anak muda.

“CLBK bisa maju dan dapat menjadi tempat nongkrong yang kekinian, dari anak-anak muda terutama,”  harapnya.

Tidak hanya minuman, CLBK akan hadir dengan menu makanan seperti Bakso, Nasi Goreng, Indomie, Sosis Bakar, dan Kentang Goreng dengan berbagai pilihannya. Mulai dari harga Rp 10.000, sampai Rp 30.000, yang dapat menemani ngopi santaimu.

“Kita juga memiliki menu makanan. Mulai dari Rp 10.000, sampai Rp 30.000,- dan dalam Minggu ini juga kita akan grand opening untuk restonya,” tutup Stella diakhir wawancara. (mg-2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *