Kapolsek Napal Putih Undang Unsur Tripika dan FKKD

Bengkulu Utara Featured

Jalin Silahturahim dan Pererat Persaudaraan

RBO,ARGA MAKMUR – Kapolsek Napal Putih, Iptu. Edi Hermanto Purba, MH yang baru menjabat beberapa bulan yang lalu menggelar acara tatap muka dan sambung Silaturahmi dengan unsur Tripika, para Kades berserta tokoh masyarakat Sekecamatan Ulok Kupai dan Napal Putih.

Kegiatan yang berlangsung di halaman Mapolsek Napal Putih tersebut berjalan hikmad. Segenap jajaran Kecamatan Ulok Kupai dan Napal Putih Berserta FKKD dua kecamatan itu mengapresiasi langkah pendekatan dan sekalian perkenalan Kapolsek Napal Putih tersebut.

Kapolsek Napal Putih, Iptu. Edi Hermanto Purba, MH mengatakan di sela acara tersebut dengan adanya kegiatan tatap muka ini, seluruh lapisan masyarakat dan pemerintahan desa di wilayah hukumnya bisa mempererat lagi jalinan silahturahmi yang telah dijalin Kapolsek yang lama. “Dengan adanya acara ini, kita yang ada di sini dan seluruh lapisan masyarakat di wilayah kerja saya bisa mempererat silahturahmi yang telah terjalin selama ini,”kata Kapolsek.

Kapolsek berharap pemerintahan desa, pihak kecamatan dan seluruh lapisan masyarakat bisa bersinergi bersama untuk menjaga kantibmas agar selalu terjaga keadaan kondusif dan aman di wilayah kerjanya. “Saya berharap sinergitas antara Polsek dan seluruh elemen yang ada di Kecamatan Ulok Kupai dan Napal Putih bisa terjaga, agar Kantibmas selalu kondusif dan aman,” tutup Kapolsek. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *