Tak Perlu Pinjam Laptop lagi, 71 Siswa SMAN 15 BU Siap UNBK

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Siswa SMAN 15 Bengkulu Utara yang dipimpin kepala sekolah Dr.Faisal Alhabib siap hadapi UNBK. Sebanyak 71 siswa/i akan ikuti UNBK telah mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi ujian tersebut.

Kepala Sekolah SMAN 15 BU, Dr.Faisal Alhabib melalui salah seorang guru Sri Sulasmi yang jurnalis komfirmasi mengatakan, semua persiapan telah dilakukan dewan guru dan Siswa/i untuk hadapi UNBK. “Siswa/i telah kami persiapkan untuk hadapi UNBK,”. kata Sri Sulasmi.

Kepala SMAN 15 BU DR.Faisal Alhabib,M.Pd

Disingung dengan meningkatnya peserta UNBK SMAN 15 BU tahun (2020) di banding tahun lalu (2019) yang berjumlah 68 siswa/i, Alat penunjang UNBK, seperti komputer akan berpengaruh pada perlengkapan UNBK.

Sri menjelaskan, jumlah komputer saat ini cukup dan siswa/i peserta UNBK tidak perlu lagi mengunakan leptop pribadi. “Jumlah komputer saat ini cukup dan Alhamdulilah bantuan komputer setiap tahun kita dapat,” kata Sri.

Dengan grafik jumlah perserta didik baru yang setiap tahun terus meningkat, tentu di barengi dengan ruang kelas belajar yang cukup. “Saat ini SMAN 15 BU baru memiliki tiga Ruang kelas belajar, dan setiap tahunnya pihak sekolah selalu menyampaikan proposal pembangunan penambahan ruang kelas belajar, baik ke Dinas Pendidikan Provinsi maupun langsung ke Kemendikbud pusat, sebab, jumlah anak didik baru SMAN 15 BU setiap tahunnya bertambah. Namun saat ini kami baru mempunyai tiga RKB, In Sya Allah tahun ini SMAN 15 BU mendapat tambahan RKB lagi,” jelas Sri Sulasmi. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *