Kedai Garasi, Tawarkan Minuman Herbal dan di Minati Para Pejabat

Ekonomi & Bisnis Featured Kota Bengkulu Pemda Provinsi Politik Sosial & Budaya

Serai Madu, Serai Gula Batu, Teh Telur Tapai 

RBO, BENGKULU – Baru satu tahun Bisnis ini berjalan, Kedai Garasi sudah banyak di kunjungi oleh tokoh penting yang ada di Bengkulu. Bahkan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersya beserta wakil Gubernur H. Dedi Ermansyah juga pernah ke kedai Garasi. Selain itu, aparat, para pejabat serta calon Bupati kaur hingga Bupati Mukomuko pun ikut mencicipi minuman herbal di Kedai tersebut.

Minuman Herbal yang ditawarkan banyak macamnya, diantaranya, Minuman Serai Madu, Minuman Serai Gula Batu, Teh Telur  Tapai dan minuman umum yang sudah dinal luas masyarakat Bengkulu lainnya, seperti kopi, teh dan sebagainya.

“Alhamdulillah, Kedai Garasi ini banyak dikunjungi oleh para pejabat yang ada di Bengkulu. Mereka datang untuk bersantai serta mencicipi minuman Herbal yang ada di Kedai saya, bahkan tidak jarang pula terlibat diskusi yang cukup serius, ” ujar Pemilik Kedai Garasi H. Much Dimon kepada radarbengkuluonline.com.

Bukan para Pejabat saja, namun juga para politisi, para ketua partai dan aktivis juga sering ngumpul bersama di Kadai Garasi ini. Lantaran tempatnya nyaman, maka pengunjung betah berlama lama di kedai tersebut. Bila Penasaran? masyarakat bisa kunjungi Kedai Garasi yang berlokasi di sekitaran Kelurahan Lempuing, tepatnya dekat SMA N 1 Kota Bengkulu.

“Salah satu minuman yang cukup disukai yakni Teh Telur Tapai, Serai Madu, Serai Gula Batu. Ini minuman herbal favorite bagi mereka. Karena khasiatnya yang bisa bikin badan jadi Fit dan sehat. Selain itu mereka juga suka memesan Soto Padang sebagai menu santap mereka,” ungkapnya.

Kedai Garasi buka setiap hari dari jam 08:00-17:00 WIB. Kedai ini buka di pekarangan rumahnya. Dan memiliki berbagai macam menu spesial lainnya. Seperti Kopi O Arabica, Bubur Ayam, dan masih banyak lagi. Harganya pun cukup terjangkau, mulai dari 2 ribu rupiah hingga 18 ribu rupiah saja. “Harganya jelas terjangkau bagi kantong masyarakat umum, apalagi kelas pejabat, politisi dan  lainnya, sebab tujuan saya membuka Kedai Garasi ini bukan semata-mata untuk bisnis saja, tapi juga sebagai ajang untuk menjalin silaturahmi, diskusi kepada setiap pengunjung yang mengunjungi kedai saya. saya bisa mengenal banyak orang juga menjadi kebahagiaan tersendiri bagi saya,”  ujar H. Moch Dimon yang juga Link Survey Associated (LSA) Provinsi Bengkulu yang intens memantau dan melakukan survei terkait dengan popularitas, elektabilitas pada kandidat Calon Bupati, Walikota bahkan Gubernur Provinsi Bengkulu ini.

Sebagai Owner Kedai Garasi, H. Much Dimon berharap diberikan kesehatan oleh ALLAH SWT  agar terus dapat menjalankan kedainya dan kedepan semakin banyak sanak dan suadara karena silahturahmi terjalin di Kedai Garasi ini. “Harapan saya yang paling utama itu sehat terus, agar saya bisa terus menjalankan bisnis ini. Semoga kedepannya Kedai saya tambah banyak peminatnya. Sebagai tempat tongkrongan ngobrol santai, diskusi bareng bersama kolega,” tutupnya. (mg-5).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *