Lakalantas, Pelajar SMP MD

Bengkulu Utara

RBO, ARGA MAKMUR – Laka lantas kembali terjadi di wilayah hukum Polres BU yang melibatkan 3 kendaraan, 2 mobil truk dan 1 motor berjenis sonic, kecelakaan tersebut membuat pengendara sepeda motor Aziz Setyo Dharma pelajar kelas 3 SMP N 29 BU meninggal dunia (MD), setelah menabrak bagian depan mobil truk tangki bermuatan minyak CPO.

Kronologis kejadian ini berawal saat sepeda motor honda sonic 150r yang dikendarai Azis Setyo Dharma berboncengan dengan rekannya, Ilham Dwi Kuncoro datang dari arah Lebong menuju kearah Arga Makmur melaju dengan kecepatan tinggi. Nahas saat melintas di jalan yang menanjak dan menikung kekiri datang dari arah berlawanan Mobil Box Toyota Dyna yang dikendarai Julian Can Tanjung sedang berbelok arah kejalur kanan jalan.

Karena jaraknya suda dekat sepeda motor honda sonic 150r tersebut mengerem mendadak dan hilang kendali dan menabrak box belakang Mobil Box Toyota Dyna. Ironisnya lagi seusai menabrak bagian belakang mobil box, pengendara sepeda motor tersebut juga terpental terjatuh kejalur jalan sebelah kanan dan disaat bersamaan datang dari arah berlawanan Mobil Tanki CPO Hino Lohan NO yang dikemudikan Adam Jamil menyeret korban.

Kapolres BU, AKBP. Anton Setyo Hartanto, S.IK., MH melaui Kapolsek Padang Jaya, Iptu. Didik Mujianto membenarkan adanya peristiwa laka lantas yang menyebabkan korban meninggal dunia, “Benar, korban di bawah ke RSUD Arga Makmur dan kendaraan yang terlibat kecelakaan telah di amankan di Polsek Padang Jaya, ” singkat Iptu Didik Mujianto. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *