Pemdes Bukit Indah Apresiasi GSB Polsek Ketahun

Bengkulu Utara Featured

Kapolsek: GSB Ini Diharapkan Menjadi Penggerak Masyarakat Peduli Sesama

RBO, ARGA MAKMUR – Giat Sedekah Bersama (GSB) yang dilakukan Polsek Ketahun dengan menyambangi rumah warga Dusun III, Desa Bikit Indah, Kecamatan ketahun kemarin (20/2) mendapat apresiasi oleh Pemdes Bukit Indah.

Salah seorang warga Desa Bukit Indah, Burdadi yang mengalami kebutaan (tuna netra) di kunjungi Kapolsek Ketahun bersama jajarannya, untuk memberikan bantuan bingkisan kebutuhan sehari hari.

Kepala Desa Bukit Indah, Rifki Hidayat berterimaksih dan mengapresiasi Giat Personil Polsek Ketahun yang membantu salah seorang warganya yang kurang mampu. “Luar biasa, giat Polsek ketahun ini. Kami sangat berterimakasih atas bantuan yang telah Kapolsek dan anggota nya telah membantu warga kami yang kurang mampu,” ujar kades.

Terpisah Kapolsek Ketahun, IPTU. Teguh Ari Aji, S.Ik mengatakan kegiatan serupa akan rutin dilakukan, dua minggu sekali dan akan menyambangi warga yang kurang mampu di wilayah tugasnya. “Giat seperti ini akan rutin kami lakukan, dua minggu sekali,” kata dia.

Kapolsek juga berharap bantuan yang telah sampaikan agar bermanfaat dan giat tersebut bisa menjadi pengerak hati masyarakat agar bisa peduli dengan sesama. “Saya berharap, bantuan yang telah kami berikan bisa bermanfaat, Giat Polsek Ketahun hari ini (20/2) diharapkan bisa menjadi penggerak hati masyarakat untuk peduli sesama,” singkat IPTU Teguh Ari Aji S.IK. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *