ATM tertinggal, Uang Agen BRI Link RP 6,5 juta Hilang

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Dugaan pencurian uang di ATM menimpa Agen BRI Link yakni; Adzmy Sry Annisa warga Desa Tepi Laut, Kecamatan Air Napal Bengkulu Utara (BU).

Peristiwa kehilangan tersebut baru disadari korban saat menerima SMS Notifikasi BRI melalui Handphone korban yang berisikan pemberitahuan penarikan uang sebesar Rp6,5 juta rupiah melalui ATM dari tabungan BRI Link dengan penarikan sebanyak 6 kali penarikan yang diduga berada di Kota Bengkulu.

Korban sangat kaget, akhirnya langsung melakukan pemblokiran kartu ATM dan melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Bengkulu Utara untuk meminta pihak kepolisian mengungkap kasus pencurian uang di ATM yang dinyakini aksi terduga pelaku tersebut terekam CCTV.

Kepada Jurnalis, korban Adzmy Sry Annisa menduga terduga pelaku tersebut sebelumnya terlebih dahulu mencuri ATM tersebut di atas meja warungnya. Terduga pelaku merupakan orang dekat yang sering melihat Pin ATM korban yang sering di gunakan di ADC BRI Link di warung miliknya yang berada persis di pinggir jalan lintas. “Kemungkinan terduga pelaku bukan orang jauh dan saya rasa terduga pelaku ini sering melihat saya Transaksi menggunakan mesin ADC BRI Link sehingga beliau mengetahui Pin saya, ” ujar korban Adzmy Sry Annisa. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *