Operasi Wanalaga, Polisi Amankan Satwa Dilindungi

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Sat Reskrim Polres Bengkulu Utara menggelar Operasi Wanalaga I 2020. Operasi di pimpin langsung Kasat Reskrim Polres BU, AKP. Jery Antonius Nainggolan, S. Ik yang juga di ikuti beberapa Perwira Polres BU beserta anggota Patroli lainnya, Senin siang (17/02) lalu.

Pada Operasi Wanalaga I 2020 yang di Pimpin langsung oleh Kasat Reskrim, Tim melakukan Patroli ke Depot Kayu yang ada di seputaran wilayah Kecamatan Padang Jaya BU, yakni Depot Sirait, Depot Sitorus, Depot Bustari dan Tim melakukan Penyitaan 1 (Satu) ekor Satwa yang dilindung yakni Elang Laut yang dimiliki oleh Nora Notalia warga Lubuk Banyau, Kecamatan Padang Jaya BU.

Kapolres BU, AKBP. Anton Setyo Hartanto, S.IK., MH melaui Kasat Reskrim, Polres BU, AKP. Jery Antonius Nainggolan, S. Ik mengatakan Operasi Wanalaga I 2020, ini menyusuri wilayah Kecamatan Padang Jaya dan tim berhasil mengamankan 1 (Satu) ekor Satwa yang dilindung yakni Elang Laut, yang mana Elang ini akan serahkan ke BKSDA,” ujar Kasat Reskrim Jery Antonius Nainggolan, S. Ik. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *