SMAN 7 BU Siap Sukseskan UNBK

Bengkulu Utara Featured

RBO,ARGA MAKMUR – SMAN 7 BU yang dulu bernama SMAN 1 Putri Hijau siap untuk mensukseskan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Sekolah yang di pimpin Kepala Sekolah (Kepsek) Ketut Pasek M.Pd, sedang melakukan persiapan untuk bisa mensukseskan UNBK dan bisa meluluskan 100% Siswa/i peserta UNBK kelas XII SMAN 7 BU.

Ketut Pasek M.Pd kepada jurnalis, melalui pesan WhatsApp mengatakan, saat ini  SMAN 7 BU mengalami kenaikan peserta UNBK, dari 173 Siswa/i peserta UNBK di tahun lalu menjadi 181 Siswa/i yang akan mengikuti UNBK di tahun ini.

Dia menjelaskan, komputer yang ada saat ini masih kurang dan untuk mensiasati kekurangan tersebut, sekolah melakukan peminjaman Leptop kepada guru dan murid. “Tahun ini kami mengalami kenaikan jumlah Siswa/i peserta UNBK dan untuk kelengkapan komputer saat ini, kami masih kekurangan dan kami siasati kekurangan tersebut dengan peminjaman leptop kepada guru dan Murid,” Kata Kepsek.

Selain itu, Ketut juga optimis Siswa/i Kelas XII SMAN 7 BU peserta UNBK bisa lulus 100% dan bisa mendapat nilai yang memuaskan. “Saya optimis Siswa/i kami bisa lulus 100% dan mendapat nilai yang baik,” Singkat Ketut Pasek M.Pd. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *