Tanjung Harapan Siap Membangun Kembali

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Setelah sukses melakukan pembangunan mengunakan dana desa TA 2019 lalu, Pemdes bersama tim pelaksana kegiatan Desa Tanjung Harapan, kecamatan Ulok Kupai siap untuk memulai membangun desa dengan mengunakan dana desa TA 2020 ini.

Setelah usai merialisasi pembangunan berupa perehapan gedung sebaguna dan pembukaan jalan usaha tani yang bersumber dari dana desa TA 2019 lalu. Tahun ini (2020), Pemdes, TPK dan BPD Tanjung Harapan siap memulai pembangunan kembali.

Kepala Desa Tanjung Harapan, Sumaji mengatakan, semua kegiatan pembangunan tahun lalu sukses direalisasi dengan mengikuti RAP dan aturan yang ada.

Sumaji berharap tahun angaran 2020 ini, Pemdes, TPK, BPD dan semua elemen masyarakat yang ada di desa bisa bersinergi untuk bekerja sama memajukan Desa Tanjung Harapan dengan mengunakan Dana desa. “Kegiatan tahun kemarin usai kami laksanakan dan tentu selalu mengikuti aturan. Kami siap untuk melakukan pembangunan kembali di TA 2020 ini. Saya berharap semua elemen di desa bisa bersinergi untuk memajukan desa mengunakan dana desa,” Ujar Sumaji. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *