Pasangan Ija-Bah, Optimis Melangkah ke Tahap Selanjutnya

Bengkulu Utara Featured

Serahkan 23.092 Dukungan KTP

RBO, ARGA MAKMUR – Dengan didampingi Tim keluarga Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara jalur persorangan (independen), Ita Jamil – Babul Khairen (Ijabah) akhirnya tiba dan resmi mendaftar ke KPU BU pada Minggu malam sekitar pukul 23.19 WIB.

Pada pendaftaran ini pasangan Ita Jamil-Babul Khairen juga mengklaim membawa dukungan KTP sebanyak 23.092 KTP yang telah di input dalam Silon dengan sebaran dukungan berada di 19 Kecamatan, dari syarat dukungan KTP sebanyak 21.012 yang minimal tersebar di 10 Kecamatan.

Meski hingga saat ini masih dalam proses verifikasi KTP dan pernyataan dukungan pasangan Ita Jamil – Babul Khairen, optimis persyaratan dukungan tersebut akan memenuhi syarat dan melanjutkan proses tahapan selanjutnya. “Kita optimis persyaratan dukungan yang kita siapkan memenuhi syarat dan kita siap lanjut ke tahapan selanjutnya,” kata Ita Jamil.

Tak hanya komisioner KPU BU dan Bawaslu BU, Komisioner KPU Provinsi Bengkulu, Siti Baroroh juga turut langsung hadir memantau langsung pendaftaran dan proses verifikasi peryaratan dukungan tersebut dan diprediksi verifikasi akan selesai pada selasa siang, “Kita turun langsung untuk memantau pendaftaran dan proses verifikasi persyarakat Calon Bupati-Wakil Bupati ini, ” Kata Siti Baroroh. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *