Bupati Rosjonsyah Siap Jadi Cawagub Jika Ditugaskan Partai

Featured Mukomuko Politik

RBO, MUKOMUKO – Sebagai salah satu kandidat kuat yang digadang-gadang bakal bertarung pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu tahun ini, Bupati Lebong, H. Rosjonsyah, S.IP., M.Si gencar melakukan safari politik ke berbagai daerah. Termasuk di Kabupaten Mukomuko.

Selasa (25/2), Rosjonsyah datang ke Mukomuko dalam rangka menghadiri undangan Upacara Bendera HUT Kabupaten Mukomuko ke-17. Namun ketika dikonfirmasi, ia juga mengaku akan menggelar beberapa pertemuan dengan masyarakat Kabupaten Mukomuko.

Ditanya secara spesifik soal pencalonan, Rosjonsyah mengaku sudah sangat siap. Untuk posisi sendiri, baik sebagai Cagub maupun Cawagub, ia siap. Sebagai kader PDI-P, ia siap menerima perintah partainya.

“Kalau perintah Partai maju sebagai Gubernur, itu yang kita harapkan. Kalau saya diminta untuk mendampingi, saya juga siap,” tegas Bupati Lebong dua periode ini.

Ditambahkannya, apapun jabatan, posisinya, ia masih berhasrat untuk mengabdikan diri membangun Provinsi Bengkulu dengan tenaga serta pikirannya.

“Dan saya tidak mewakili satu etnis atau suku. Rosjonsyah ingin membangun Bengkulu karena Rosjonsyah adalah Putra Provinsi Bengkulu,” singkatnya. (sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *