Perindo Tinggal Finalisasi, Hanura Masih Jajaki Kandidat

Featured Politik

RBO, BENGKULU – Menurut Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu, H. Yurman Hamedi S.IP, terkait siapa yang akan mereka usung menjadi Calon Gubernur (Cagub) dalam Pilkada Gubernur (Pilgub) mendatang, saat ini semuanya tinggal menunggu finalisasi. “Sekarang kita tinggal menunggu finalisasinya saja. Proses penjaringan dan fit and proper test telah kita laksanakan. Nanti kami dari DPW hanya akan mengirimkan satu nama ke DPP,” tegas Yurman Hamedi, Selasa (25/2).

Menurut Yurman, dari beberapa kandidat Cagub yang telah mereka proses, pihaknya telah melakukan pendalaman terkait kematangan dan kesiapan kandidat untuk bertarung dalam Pilgub.

“Kita tentu ingin mengusung kandidat yang peluang menangnya besar. Dan kandidat terbaik yang akan kita menangkan nanti,” pungkasnya.

Sementara itu dari anggota tim penjaringan Cagub dan Cawagub DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu, Heru Desperiansyah saat ditanyai terkait penjaringan yang mereka lakukan, dia menyatakan saat ini pihaknya masih menjajaki kandidat. “Masih dijajaki, peluang kandidat masih sama. Siapa yang akan diusung nanti, yang jelas kami meminta agar kandidat menggandeng Ketua DPD Pak Muslihan untuk pasangannya,” singkatnya.

Adapun untuk diketahui DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu merupakan pemilik dua kursi DPRD, sedangkan DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu memiliki tiga kursi. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *