Walaupun Menumpang, SMPN 7 BU Siap Sukseskan UNBK

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Setelah melakukakan simulasi, sebanyak 38 siswa SMPN 7 BU siap ikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Pernyataan tersebut di sampaikan langsung kepala SMPN 7 Artiwi S.Pd pada RADAR BENGKULU di ruang kerjanya kemarin.

Dikatakan Artiwi, tahun ini (2020) ada sebanyak 38 siswa kelas IX SMPN 7 BU yang terdaftar sebagai peserta UNBK.

Saat ini ujian UNBK akan dilaksanakan di SMKN 02 BU. Masih sama seperti tahun sebelumnya mereka terkendala tidak adanya tempat ruangan komputer . Apa lagi perangkat komputer di SMPN 07 BU. “Tetapi, berbagai persiapan teknis dan non teknis sedang dalam persiapan. Seperti perangkat komputer, server internet dan jaringan pendukung lainnya yang berhubungan dengan kelancaran perencanaan UNBK nanti menjadi prioritas kita, “jelas Artiwi.

SMPN 7 ini memiliki guru sebanyak 22 guru yang terdiri dari 8 PNS, GBD 4, TU ASN 2, GTT 4 orang dan kami semua siap untuk mendampingi siswa agar nantinya mereka dapat mengikuti UNBK dengan baik dan lancar.

Artiwi mengharapkan kepada pemerintah supaya memperhatikan lagi SMPN 07. Karena, mereka masih terkendala ruangan komputer dan alat komputer yang mana telah dijelaskan di atas saat ini anak kelas IX lagi dan lagi mereka terpaksa harus menumpang di SMKN 02 BU saat mengikuti ujian akhir nasional UNBK. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *