2020 Arga Mulya Perioritaskan Pembangunan Gedung PAUD, Rabat Beton, Plat Deker dan TPT

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Setelah sukses melaksanakan semua item realiasi APBDes tahun 2019 lalu dengan tepat waktu, tepat manfaat serta tepat aturan. Pememerintah Desa (Pemdes) Arga Mulya, Kecamatan Padang Jaya BU tahun ini (2020) masih merencanakan prioritas pembangunan sarana prasarana serta infrastruktur desa yang masih menjadi kebutuhan dasar warga dalam RAPBDes tahun 2020 ini. Pernyataan tersebut disampaikan Kades Arga Mulya, Sumito di ruang kerjanya, Rabu,(26/2).

Dipaparkan Sumito yang lebih dikenal dengan sapaan Doyok ini, untuk realisasi APBDes tahun 2019 lalu telah dirampungkan pengerjaan dan pelaksanaannya oleh pemdes lewat TPK yang ada. Pelaksanaan penyelenggaraan Pemerintahan Desa, kegiatan pemberdayaan masyarakat telah selesai dilaksanakan dan telah pula rampung SPJ administrasinya.

Begitu pula dengan pembangunan sarana prasarana dan infrastruktur desa realisasi APBDes 2019 lalu, dikerjakan dengan pola padat karya tunai (PKT) sesuai dengan Volume, RAB dan aturan yang ada.

Dipaparkan Doyok, tahun 2020 ini Pemdes Arga Mulya perioritaskan pembangunan PAUD 1 unit berada di Dusun 5, Rabat Beton Jalan Usaha Tani Dusun 1, Jalan Rabat Beton Dusun 2, Rabat Beton Jalan Usaha Tani Dusun 4, Plat Deker dan TPT Dusun 3. “Semuah pembangunan dan pemberdayaan yang kita perioritaskan dalam APBDes TA 2020 ini Insya Allah Akan terealisasi sesuai dengan yanh kita harapkan,” Jelas Doyok. ( bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *