10 Tahun RADAR BENGKULU Terus Jadi Sajian Utama

Featured Peristiwa

Riri Damayanti : Selamat Ulang Tahun

RBO  >>>   BENGKULU   >>>  Sejak lahir 28 Februari 10 tahun yang lalu, Senator Muda Indonesia Hj Riri Damayanti John Latief S.PSi telah menjadi pelanggan Harian Radar Bengkulu Independen.

“Sudah sejak orang tua, saya satu keluarga telah menjadi pelanggan setia Harian Radar Bengkulu. Setiap pagi jadi sajian utama di samping meja makan. Informasinya masuk untuk semua usia yang ada di rumah,” ungkap Riri Damayanti, Rabu (26/2).

Pada usianya yang ke-10 ini, Ketua Bidang Tenaga Kerja, Kesehatan, Pemuda dan Olahraga BPD HIPMI Provinsi Bengkulu itu mendoakan agar Harian Radar Bengkulu Independen maju terus dan selalu tampil prima di masa-masa mendatang.

“Harian Radar Bengkulu telah banyak memberikan warna dalam lalu lintas informasi warga Bengkulu. Semoga ke depan pemberitaannya tetap terbaik, semakin berani dalam mengungkap kebenaran dan menegakkan keadilan,” kata Riri Damayanti.

Selain itu, Wakil Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Bengkulu ini juga berharap pimpinan, wartawan dan seluruh karyawan Harian Radar Bengkulu Independen semakin profesional dalam bekerja.

“Sehingga menghasilkan berita-berita yang berimbang, data-data yang akurat dan pro terhadap rakyat. Saya yakin pada masa-masa mendatang Harian Radar Bengkulu terus menjadi besar dan menjadi sumber referensi bagi masyarakat,” tutur Riri Damayanti.

Anggota Kaukus Perempuan Parlemen RI ini juga meminta Harian Radar Bengkulu Independen semakin banyak memberikan masukan-masukan yang konstruktif kepada DPD RI untuk pembangunan Bengkulu.

“Kerja sama yang sudah dijalin selama ini harus semakin erat dan ditingkatkan lagi. Harus tetap saling mendukung demi kemajuan Bengkulu. Sekali lagi, selamat ulang tahun Radar Bengkulu,” demikian Riri Damayanti.

Berpusat di Kota Bengkulu, Harian Radar Bengkulu Independen merupakan salah satu koran yang punya oplah besar serta menyebar di Kota Bengkulu, Bengkulu Tengah, Kepahiang, Rejang Lebong dan Seluma, Manna, Kaur.

Harian Radar Bengkulu Independen merupakan Rakyat Bengkulu Media Group (Jawa Pos Group) dan terbit perdana pada 27 Februari 2010.

Sejak awal berdiri, Harian Radar Bengkulu Independen menunjukkan keberaniannya dalam menggiring perkara dugaan korupsi di berbagai kapupaten, Provinsi Bengkulu sehingga membuat media ini mendapatkan tempat di hati kalangan pejabat, akademis dan mahasiswa di Kota Bengkulu, kabupaten dan Provinsi. Demikian juga halnya dengan berita pembangunannya, tetap diberitakan apa ada. Jadi, beritanya tetap berimbang, menghibur dan mendidik. SELAMAT ULANG TAHUN. SEMOGA SUKSES SELALU!(idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *