2020 Lubuk Saung Bangun Sanitasi dan Lapangan Olahraga

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Pemerintah Desa Lubuk Saung, Kecamatan Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara (BU) Siap merealisasi pembangunan infrastruktur sarana prasarana dari dana desa (DD) Tahun Anggaran 2020 ini.

Skala prioritas masyarakat Desa Lubuk Saung yaitu pembangunan sanitasi  (3 titik) yang berlokasi didusun l, V dan lV Pemdes juga akan membangun lapangan olahraga, bukan hanya dibidang fisik saja akan tetapi non-fisik juga di prioritaskan, pemberdayaan/pelatihan tidak dapat di pisahkan dari pembangunan yakni melaksanakan pemberdayaan/pelatihan BPD, PKK, Stunting, PAUD dan Siskuedes.

Kades Kadi Ismanto melalui sekdesnya Basuki Rahmad. S.th, saat ditemui jurnalis mengatakan telah sukses merealisasikan pembangunan di TA 2019 dan sudah diserahkan kepada masyarakat dan telah di terima oleh masyarakat.

Beliau sangat bangga dan terimakasih atas kerja sama para perangkat, TPK, BPD dan masyarakatnya telah membangun dengan baik, Beliau selaku Kepala Desa Lubuk Saung bersama perangkat, TPK, BPD nya siap bekerja sama untuk membangun desa di TA anggaran 2020 ini, atas usulan masyarakatnya yang di prioritaskan tersebut. “Kami harap dan dapat merealisasi pembangunan dengan semaksimal mungkin dari dana desa (DD) Tahun Anggaran 2020 untuk membangun desa lebih maju lagi,” singkat dia. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *