Desa Lubuk Banyau Utamakan Pelayanan Masyarakat

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Setelah sukses melakukan pembangunan mengunakan dana desa TA 2019 lalu, Pemdes bersama tim pelaksana kegiatan Desa Lubuk banyau, Kecamatan Padang Jaya siap untuk memulai membangun desa dengan mengunakan dana desa TA 2020 ini.

Setelah usai merialisasi pembangunan yang bersumber dari dana desa TA 2019 lalu. Tahun ini (2020), Pemdes, TPK dan BPD Lubuk Banyau siap memulai pembangunan kembali. Begitu pula dengan tata kelola administrasi dan pelayanan pada warga dilakukan dengan semaksimal mungkin lewat para Perangkat Desa yang ada sesuai Tupoksi masing-masing

Kepala Desa Lubuk Banyau, Haji Mukti Ali mengatakan, semua kegiatan pembangunan tahun lalu sukses direalisasi dengan mengikuti RAB dan aturan yang ada. Untuk itu ia mengajak warga untuk dapat menjaga dan memelihara semua bangunan yang dibangun oleh Pemdes dengan sebaik-baiknya. “Hasil pembangunan ini adalah untuk kepentingan masyarakat  di Lubuk Banyau ini. Dengan harapan bangunan dari uang rakyat ini dapat dimanfaatkan lebih lama,”ujarnya.

Haji Mukti Ali berharap tahun angaran 2020 ini, Pemdes, TPK, BPD dan semua elemen masyarakat yang ada di desa bisa bersinergi untuk bekerja sama memajukan Desa Lubuk Banyau dengan mengunakan Dana Desa. “Kegiatan tahun kemarin usai kami laksanakan dan tentu selalu mengikuti aturan. Kami siap untuk melakukan pembangunan kembali di TA 2020 ini. Saya berharap semua elemen di desa bisa bersinergi untuk memajukan desa mengunakan dana desa,” ujar Dia. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *