IAIN Bengkulu Laksanakan Wisuda Awal Maret

Featured Pendidikan

RBO   >>>  BENGKULU   >>>   IAIN Bengkulu akan menggelarkan wisuda pada 12 Maret mendatang. Jumlahnya kurang lebih 714 mahasiswa dari empat fakultas. Dan di tahun 2020 akan ada 2 mahasiswa angkatan pertama yang akan mendapatkan gelar Dr. di pasca S3 yang akan melaksanakan ujian pada Jumat (28/2) dan hal itu yang membedakan dari tahun-tahun sebelumnya.

‘’Kemudian untuk pelaksanaan wisuda IAIN Bengkulu dilakukan dalam 2 kali dalam satu tahu, pada bulan Maret dengan September. Di samping itu juga nanti sekalian memperingati hari ulang tahun IAIN yang ke-7 dengan mengadakan pemotongan tumpeng,’’ ujar Sri Ihsan, M.Si, Kepala Humas IAIN Bengkulu saat dihubungi RADAR BENGKULU di ruang kerjanya kemarin.

Untuk mahasiswa yang dapat mengikuti pelaksanaan wisuda ini, lanjutnya, tentunya mereka sudah mengikuti ujian dan sudah tidak ada kaitan lagi dengan fakultas.

‘’Intinya dengan syarat sudah memenuhi persyaratan yang ada di fakultas dan kami sebagai panitia menerima yang sudah memenuhi persyaratan-persyaratan yang telah ditentukan fakultas masing-masing, yang sudah dilakukan secara akademisi. Seperti yang sudah mengikuti semua mata kuliah, tidak ada yang tertinggal mata kuliah lagi dan sudah menyelesaikan pada tahap skripsi, dan syarat-syarat yang lain sudah terpenuhi. “

Harapan kedepannya sebagai panitia supaya kegiatan yang akan dilaksanakan dapat berjalan lancar. Para wisuda tidak ada halangan apapun. Karena kegiatan ini merupakan suatu kegiatan yang diadakan setiap tahun.
Kemudian, setelah tamat nanti sukses, berhasil dibidangnya masing-masing. Bisa melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi, sehingga generasi IAIN ini dapat berguna bagi masyarakat ini sendiri,” ujarnya.(Mg-3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *