Jalankan Nilai-Nilai Pancasila, MKGR Diminta Gotong Royong

Featured Politik

RBO, BENGKULU – Pengurus DPD Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) bersamaan dengan Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Provinsi Bengkulu, sebagai organisasi mendirikan dan didirikan Partai Golkar, untuk periode 2020-2025, pada Kamis, (27/2) malam, telah resmi dilantik.

Untuk prosesi pelantikan sendiri, pengurus DPD MKGR Provinsi Bengkulu di bawah dikomando Samsu Amanah, dilantik langsung oleh Ketua Umum DPP MKGR, Roem Kono.

Ketua Umum DPP MKGR Roem Kono mengharapkan, keberadaan MKGR di Bengkulu dapat menjalankan tupoksinya mengawal dan mengamalkan Pancasila dengan kekaryaan, terutama peran dari generasi muda.

“Dengan menjalankan nilai-nilai Pancasila dalam keseharian dan selalu mengedepankan sikap kekeluargaan serta kegotong royongan, bangsa ini akan semakin kuat. Tapi jangan lupa juga kita semua harus mengedepankan religius dan berbuat baik terhadap sesama,” ungkap Roem Kono.

Sementara itu, Gubernur sekaligus Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Dr H. Rohidin Mersyah meminta kedua ormas mendirikan dan didirikan partai Golkar ini, bisa berbuat yang terbaik untuk organisasi dan daerah, dengan inovasi, solusi sehingga menginspirasi bagi semuanya agar bisa berkarya untuk negeri.

“Banyak program kepemudaan yang bisa dijalankan dan Pemprov membutuhkan sumbang saran dan kerja bersama untuk mengembangkan kemampuan yang kreatif dari generasi muda di Bengkulu ini kedepannya,” jelas Rohidin.

      Dibagian lain, Ketua DPD MKGR Provinsi, Samsu Amanah S.Sos juga mengatakan, MKRG sebagai ormas pendiri partai Golkar, akan bertanggung jawab penuh membesarkan partai dan berjuang bersama-sama untuk melanjutkan kepemimpinan Rohidin Mersyah, tidak saja sebagai Ketua, tapi juga selaku Gubernur Bengkulu.

“Kita siap menjadi tim terdepan dalam memperjuangkan agar Rohidin nantinya bisa terpilih kembali dalam Pilkada serentak tahun in, sebagai Gubernur Bengkulu,” tutup Samsu yang juga Wakil Ketua 1 DPRD Provinsi ini.(idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *