Restui H.Rohidin Mersyah, Ini Harapan Ketum Golkar Airlangga Hartarto

Featured Politik

RBO  >>>   BENGKULU   >>>   Langkah Dr H Rohidin Mersyah untuk kembali menjadi Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu periode 2020-2024 makin mulus. Sebab Rohidin Mersyah telah menemui sekaligus mendapatkan restu dari Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto. Belum lagi dukungan akar beringin yang makin kokoh.

 

“In sya Allah tanggal 28 Februari, kita di Bengkulu melaksanakan Musda -X DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu. Tadi Ketua DPD Pak Rohidin sudah bertemu langsung dengan Ketum Golkar Airlangga Hartarto juga petinggi Partai Golkar lainnya seperti Azis Syamsuddin guna menyampaikan persiapan Musda. Dan dalam kesempatan itu Ketum langsung memberikan restu kepada Pak Rohidin menjadi Calon Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu selanjutnya,” ungkap Wakil Ketua Bidang Infokom dan MPO DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, H. Zulkarnain Kaka Jodho, malam Rabu (26/2).

Dijelaskan Kaka Jodho, Pelaksanaan Musda dilaksanakan sesuai jadwal dan terlihat Ketum Golkar memberikan restunya untuk Rohidin. “Dari kacamata politik bisa dibaca kalau perhatian DPP terhadap DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu cukup besar di era kepemimpinan Pak Rohidin sebagai Ketua DPD,” jelas Kaka Jodho.

Selain itu dalam kesempatan tersebut lanjut Kaka Jodho. Ketum Golkar juga berpesan agar pelaksanaan Musda -X dapat berjalan sukses dan lancar, “Harapan Ketum Musda dapat berlangsung aman, sukses dan menghasilkan kepemimpinan yang selalu mengayomi, menteladani serta membesarkan partai dengan cara yang luar biasa. Juga diharapkan Golkar Bengkulu dapat menjadi pelopor pembangunan Provinsi Bengkulu yang berkemajuan dengan mengedepankan semangat dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat,” tambah Kaka Jodho.

Terakhir jelang Musda, Ketum Golkar juga menekankan agar dapat memenangkan Pilkada di Provinsi Bengkulu. “Ketum juga berharap Golkar Bengkulu dapat memenangkan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur serta delapan Pilkada Kabupaten bersama dengan Parpol koalisi,” pungkas Kaka Jodho.

Sebelumnya diketahui dari Ketua SC Musda ke X DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu H. Asnawi A. Lamat M.Si dia menyampaikan setelah pendaftaran calon ketua dibuka, petahana Ketua DPD Dr H. Rohidin Mersyah telah menjadi pendaftar pertama. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *