Selebgram Bengkulu Dukung Izda Putra Maju Pilgub

Featured Politik

RBO, BENGKULU – Sejumlah anak muda-mudi Bengkulu yang tergabung dalam komunitas Film dan Selebgram Bengkulu yang juga dikenal dengan sebutan Locost Film, Sabtu (29/2), kompak melakukan deklarasi menyatakan dukungan penuh terhadap mantan Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Bengkulu, Ir. H. Izda Putra, MM untuk maju pemilihan gubernur (Pilgub) 2020.

“Sebagai bagian dari komunitas anak muda kreatif, kami telah sepakat mendukung penuh pak Izda Putra untuk maju Pilgub 2020. Karena hanya beliau (Izda Putra) yang peduli dengan kalangan ada muda kreatif seperti kami ini. Kami berharap penuh pak Izda Putra menjadi pemimpin Bengkulu,” terang Ikshan, salah seorang anak muda komunitas Locost Film Bengkulu.

Ditambahkan Ikshan, bahwa dirinya bersama teman lainnya akan terus siap bergerak demi mendukung sosok Izda Putra dalam Pilgub Bengkulu. Sebab besar harapannya agar Izda Putra terpilih menjadi pemimpin Bengkulu kedepannya. “Beliau (Izda Putra) juga punya gagasan yang bagus dalam mengembangkan kreatifitas kalangan anak muda. Oleh karena itu kami menjatuhkan pilihan kepada beliau (Izda Putra) untuk Pilgub kali ini,” ungkapnya.

Senada disampaikan anak muda kreatif perfilman Bengkulu. Wembi menuturkan, sebagai anak muda Bengkulu dirinya punya harapan besar terhadap sosok Putra Daerah yang akan maju dalam Pilgub 2020. Ia mengungkapkan, sosok Putra Daerah yang pantas maju tersebut ialah Izda Putra. “Kita juga melihat dukungan untuk pak Izda Putra maju terus mengalir. Ya, mudah-mudahan beliau (Izda putra) maju dan terpilih menjadi Pemimpin Bengkulu kedepannya. Agar benar-benar bisa membawa perubahan Bengkulu yang maju lagi kedepannya,” ujar Wembi.

Selain itu, lanjut Wembi, sosok Izda Putra yang dikenal sebagai pejabat yang sukses berkarir dipusat, dan mengharumkan nama baik daerah tentu menjadi pertimbangan masyarakat Bengkulu untuk menentukan calon pemimpin kedepannya. “Maka dari itu kami mendukung penuh pak Izda Putra untuk mengabdi dan membangun Provinsi Bengkulu secara berkemajuan dan perubahan yang nyata, agar Bengkulu dikenal luas secara nasional maupun internasional,” tuturnya.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *