Gubernur Rohidin Fun Bike Kelilingi Kota Manna

Bengkulu Selatan Featured

Ajudan Asiten I Bengkulu Selatan Dapat Hadiah Motor

RBO, MANNA – Masih dalam rangka Hari Ulang Tahun(HUT) Bengkulu Selatan ke 71, Gubernur Bengkulu, Dr.H. Rohidin Mersyah melaksanakanSepeda Ria (Fun Bike) bersama Kepala Daerah dan masyarakat Bengkulu Selatan.

“Fun Bike ini merupkan salah satu kegiatan untuk menjalin silaturahmi, dan juga untuk menyehatkan badan, berolahraga pagi, kita harus mendahulukan kepentingan pengguna jalan yang lain,”kata Rohidin membuka Fun Bike di Pantai Pasar Bawah, Minggu (8/03/2020).

Rute Fun Bike ini, Starnya dimulai dari Pantai Pasar Bawah menuju Jalan Pangeran Duayu, Jalan Ahmad Yani, Jalan Kolonel Berlian, Jalan Raja Khalifah, Jalan Affan Bachsin, Jalan Fatmawati, Jalan Letnan Jahidin, Jalan Kelintung Aduak, Kembali lagi ke Pasar Bawah dan Finish di Tempat Pelelngan Ikan(TPI) Basar Bawah.

Kegiatan ini di ikuti oleh Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, SE.MM , Wakil Bupati H, Rifai Tajudin, S,Sos, Sesda Yudi Satria,SE.MM, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu H.Herwan Antoni, SKM,M.Ksi,M.Si, Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP. Deddy Nata, SIK, Kepala Dinas dan masyarakat Bengkulu Selatan, dengan semangat oleh seluruh peserta Fun Bike. Sebab ada berbagai hadiah yang sudah disediakan oleh panitia,  di mulai sejak pukul 06.00 WIB.

Hadiah utama dari Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah berupa sepeda motor bagi masyarakat Bengkulu Selatan yang beruntung. “Ada pula Pemilihan Dai cilik,  panitia pelaksananya RBTV untuk diikutkan pada kegiatan bulan Ramadhan nanti di Provinsi Bengkulu,” ungkapnya.

Pada pengundian hadiah tersebut yang beruntung bernama Hasan, Warga Pasar Bawah yang merupakan Ajudan Asiten I Bengkulu Selatan. “Saya sangat senang sudah mendapatkan hadiah utama sepeda motor yang dipersembahkan oleh Gubernur Bengkulu, Saya sangat senang bisa langsung bersalaman dengan beliau,” kata dia saat di wawancarai setelah turun dari panggung.

Gubernur juga menyampaikan saat ini pembangunan jalan yang menjadi kewenangan Provinsi sudah 83 persen di laksanakan, mudah – mudahan pada sisa jabatan ini semua akan selesai.

“Pembangaunan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Provinsi Bengkulu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bengkulu Selatan, sehingga akan terasa mudah untuk masyarakat memasarkan hasil buminya dan memicu pertumbuhan ekonomi yang baik,” tutup Rohidin.(afa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *