Gandeng BPS BU, Sido Urip Gelar Sosialisasi Sensus Penduduk Online

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Pemerintah Desa (Pemdes) Sido Urip, Kecamatan Kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara (BU) melaksanakan kegiatan Sensus Penduduk Online Masal di kantor desa setempat, Senin (09/03).

Sensus Penduduk Online yang di gelar Pemdes yang bekerjasama dengan BPS BU ini di pandu langsung oleh petugas dari BPS Bengkulu Utara juga dihadiri Kades Sido Urip Totong Targana, BPD, Para Perangkat Desa, Para Kepala Dusun (Kadun), Para Kader Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Perwakilan Masyarakat Desa Sido Urip.

Kades Totong Targana kepada jurnalis mengatakan dengan adanya kegiatan ini para peserta yang ikut Sensus Penduduk Online bisa menularkan pengetahuannya dan membantu masyarakat lain yang mau melaksanakan Sensus Penduduk Online di kemudian hari, sehingga secara tidak lansung dapat membantu mensukseskan program pemerintah di bidang Sensus Penduduk. “Dengan adanya kegiatan ini di harapkan para peserta yang ikut Sensus Penduduk Online bisa menularkan pengetahuannya dan membantu masyarakat lainnya yang ingin melaksanakan Sensus Penduduk Online, ” singkat Kades Totong Targana. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *