Polsek Lais Amankan Terduga Pelaku Pencurian

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Setelah seringnya mendapatkan laporan kehilangan dari warga khususnya pedagang warung manisan yang berada di sekitar Kelurahan Pasar Lais, Kecamatan Lais, Kabupaten Bengkulu Utara (BU) dalam  beberapa minggu terakhir.

Anggota Polsek Lais yang dikomandoi langsung Kapolsek Lais IPTU. Yenni Puspita, SH melakukan pengumpulan keterangan dari warga setempat dan melakukan pemeriksaaan terhadap beberapa orang terduga pelaku pencurian yang mana masih merupakan anak di bawah umur. Terduga pelaku sebut saja R, S, T warga di salah satu desa yang berada di  Kecamatan Lais.

Meski belum ditetapkan sebagai tersangka, namun anak yang masih dibawah umur yang juga masih berstatus pelajar tersebut diperiksa untuk dimintai keterangan dan untuk pembuktian.

Kapolsek Lais IPTU. Yenni Puspita, SH memastikan akan menindak tegas segala bentuk kejahatan dan tindak pidana yang terjadi di wilayah Hukum Polsek Lais.

Kapolsek Lais, IPTU Yenni Puspita, SH menerangkan belum ditetapkanya tersangka dan melakukan penahanan terhadap 3 terduga pelaku tersebut disebabkan pihak Kepolisian masih melakukan pengumpulan barang bukti dan pemeriksaan lebih lanjut untuk mendalami keterlibatan  terduga pelaku lainnya. “Ketiga terduga pelaku ini belum kita tetapkan tersangka, karena kita masih mengumpul barang bukti dan melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mendalami adanya keterlibatan terduga pelaku lainnya, ” jelas Kapolsek.

Kapolsek Lais, IPTU. Yenni Puspita, SH meminta orang tua para terduga pelaku untuk selalu mengawasi dan koperatif bersama pihak penyidik dalam pengungkapkan kasus yang telah meresahkan warga ini. “Kita minta kerja sama dari orang tua para terduga pelaku ini agar koperatif membantu pihak penyidik untuk mengungkap kasus yang meresahkan warga,” singkat Kapolsek Lais, IPTU. Yenni Puspita, SH. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *