Air Manganyau Prioritaskan Gedung TPA dan Sumur Bor

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Pemerintahan Desa (Pemdes) Air Manganyau, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara (BU) telah merampungkan pembangunan desa tahap demi tahap tahun anggaran 2019 lalu.

Kades Air Manganyau, Bambang Trianto, saat dikonfirmasi jurnalis di ruang kerjanya kemarin menyampaikan semua pembangunan di TA 2019 telah selesai, semuanya dapat terealisasi dengan baik, tepat waktu, tepat manfaat dan tepat aturan sesuai dengan volume, RAB dan aturan yang ada.

Kades Bambang mengatakan semua pembangunan tersebut telah tuntas dan telah di serahkan kepada masyarakat. “Kami berharap agar masyarakat bisa menjaga dan merawat dengan baik semua yang telah di bangun dapat bertahan lama karena kesemua pembangunan tersebut adalah usulan masyarakat dan yang mengerjakannya juga masyarakat, masyarakat juga bisa memanfaat kan hasil DD TA 2019 lalu dan dari kerja sama TPK,BPD dan masyarakat,”kata Bambang.

Bambang juga mengatakan atas usulan dari masyarakat, Pemdes Air Manganyau prioritaskan pembangunan di TA 2020 ini yakni pembangunan gedung TPA dan Sumur Bor. “Prioritas kita pembangunan atas usulan dari masyakat kita,” singkat dia. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *