Cegah Corona, Maklumat Kapolri Disebar Tiap Titik Strategis

Bengkulu Tengah Featured

RBO, BENTENG – Polsek Talang Empat bersama Koramil Talang Empat dan Puskesmas Talang Empat memasang banner dan spanduk berisi himbauan kepada masyarakat terkait upaya pencegahan penyebaran Covid-19 atau Virus Corona, Senin (23/3).

Pemasangan banner berisi maklumat dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si ini dilakukan di tempat-tempat strategis yang mudah di baca oleh masyarakat Kabupaten Benteng.

Kapolsek Talang Empat Iptu.M.Nazal Fawwaz,SIK,MSI mengatakan, pihaknya memilih tempat strategis sebagai pemasangan banner dan spanduk. Misalnya di perbatasan Kabupaten Benteng-Kota Bengkulu dekat Kantor Dekranasda Benteng, simpang-simpang jalan, dan tempat keramaian lainnya.

Adapun banner berisi maklumat Kapolri bernomor: Mak/2/III/2020 tanggal 19 Maret 2020 tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (COVID-19).

“Didalamnya berisi himbauan supaya masyarakat tidak menggelar kegiatan apa saja yang menyebabkan berkumpulnya massa. Termasuk mengajak masyarakat untuk tidak panik namun tetap menjaga kewaspadaan,” jelasnya.

Ditambahkan, isi banner meminta masyarakat supaya tidak melakukan pembelian atau menimbun kebutuhan pokok maupun kebutuhan lainnya secara berlebihan.

“Apabila ada informasi yang tidak jelas sumbernya dapat menghubungi pihak
Kepolisian,” jelasnya singkat. (ags)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *